Bayar Tagihan Pascabayar & Pembelian Voucher Pulsa

Saat ini tiap-tiap Kamis, kamu dapat lebih irit membayar tagihan handphone serta lakukan pembelian voucher pulsa sebab ada cashback maks. Rp50.000 untuk min. transaksi Rp400.000 dalam 1 (satu) bulan dengan memakai Jenius menjadi cara pembayaran.

MEKANISME:
Promosi laku tiap-tiap Kamis sampai 30 November 2018.
Kamu akan memperoleh cashback maks. Rp50.000 untuk min. transaksi Rp400.000 dalam 1 (satu) bulan dalam lakukan transaksi pembayaran tagihan handphone atau pembelian voucher pulsa untuk keseluruhan akumulasi pada 1 (satu) bulan itu.
Pembayaran mesti dikerjakan dengan memakai aplikasi Jenius lewat menu “Send It”, pilih “Bills”, lantas pilih “Mobile Top Up” or “Phone Bills”.
Cashback akan dibayarkan sangat lamban 10 (sepuluh) hari kerja di bulan selanjutnya.
1 (satu) nasabah cuma dapat terima 1 (satu) kali cashback per bulan.
SYARAT & KETENTUAN:
Promosi ini laku untuk semua pemakai Jenius (termasuk juga staff BTPN) yang status rekeningnya aktif.
Untuk memperoleh cashback, pembayaran tagihan pascabayar serta isi pulsa mesti dikerjakan dengan memakai aplikasi Jenius.
Pembelian pulsa laku untuk provider yang telah ada di Jenius.
Jenius memiliki hak mengevaluasi serta merubah prasyarat & ketetapan program Kartu Debet Jenius ini jika dipandang butuh dengan memberi info lewat web Jenius ataupun fasilitas alat yang lain.
Ketetapan, ketetapan, ataupun pergantian ketetapan yang dibikin oleh Jenius serta BTPN tidak bisa diganggu tuntut.
Nasabah yang ikuti promosi ini tidak diambil cost apapun (tidak hanya cost transfer untuk promosi ini). Peserta diinginkan waspada dalam soal ada usaha penipuan dengan minta cost/pajak berkaitan dengan program ini.
FAQ:
Apa promosi ini bisa dipadukan dengan promosi lainnya yang berada di semasing provider? Tidak, promosi Jenius ini tidak bisa dikombinasi dengan promosi lainnya yang tengah berjalan di semasing provider.
Apa ada nominal minimal untuk bayar tagihan pascabayar serta pembelian voucher pulsa untuk memperoleh cashback? Ada, nominal minimal bayar tagihan pascabayar serta pembelian voucher pulsa untuk memperoleh cashback ialah Rp400.000. Akan tetapi, maximum cashback yang dikasihkan cuma Rp50.000.
Bagaimanakah cara lakukan pembayaran tagihan HP lewat aplikasi Jenius? Membuka aplikasi Jenius, lantas log in. Pilih menu “Send It”, lantas pilih “Phone Bills”.
Bagaimanakah cara lakukan pembelian voucher pulsa lewat aplikasi Jenius? Membuka aplikasi Jenius, lantas log in. Pilih menu “Send It”, lantas pilih “Mobile Top Up”.
Adakah batas jumlahnya dalam lakukan pembayaran tagihan HP atau pembelian voucher pulsa dalam sekali transaksi? Tidak ada batas jumlahnya dalam lakukan pembayaran tagihan HP atau pembelian voucher pulsa dalam sekali transaksi.

Bila saya ingin lakukan pembayaran tagihan HP atau pembelian voucher pulsa untuk lebih dari 1 (satu) nomer HP di hari itu, apa keadaan itu masih tetap laku untuk promosi ini? Ya, kamu masih bisa nikmati promosi ini untuk lakukan pembayaran tagihan HP atau pembelian voucher pulsa untuk lebih dari 1 (satu) nomer HP di hari itu. Jumlahnya yang dihitung ialah keseluruhan akumulasi saat 1 (satu) bulan.
Bila saya belumlah jadi pemakai Jenius, apakah yang perlu saya kerjakan? Kamu dapat mendatangi booth Jenius atau lakukan langkah berikut ini:
Unduh aplikasi Jenius pada App Store/Google Play Store;
Sediakan KTP untuk lakukan register;

Buat kamu yang berada di Jabodetabek serta Bandung, teruskan proses register setelah itu dengan mendesak tombol “Aktifkan” atau “Panggil Jenius Crew ke tempat saya sekarang” pada aplikasi Jenius untuk menyebut Jenius Crew hadir ke tempat kamu untuk lakukan aktivasi rekening;
Buat kamu yang berada di luar Jabodetabek serta Bandung, kamu bisa berkunjung ke kantor cabang BTPN Sinaya untuk lakukan aktivasi rekening. Tempat cabang BTPN Sinaya bisa disaksikan di sini
Sesudah rekening Jenius telah aktif, kamu bisa aktifkan kartu debet m-Card dari aplikasi Jenius atau pesan kartu debet x-Card.;

Bayar Tagihan Pascabayar & Pembelian Voucher Pulsa Bila saya pernah jadi pemakai Jenius akan tetapi telah meng-uninstall aplikasi Jenius dari HP saya, apakah yang perlu saya kerjakan? Kamu dapat unduh kembali aplikasi Jenius pada App Store atau Google Play Store, lalu masukan username serta password kamu.
Bagaimana bila saya lupa password saya? Bila kamu lupa password, silahkan click “Lupa Password”. Kamu butuh menjawab pertanyaan keamanan pada langkah selanjutnya. Password baru akan diantar ke e-mail kamu serta dapat dipakai untuk log in. Bila perlu pertolongan atau alami kesusahan, silahkan hubungi Jenius Help di 1500 365.
Bila ada pertanyaan atau sanggahan, ke manakah saya dapat menanyakannya Untuk pertanyaan tentang promosi ini, kamu bisa mengontak Jenius Help di 1500 365 atau lewat Jenius Chat di aplikasi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara-Cara untuk Tahu Nomer Telkomsel Yang Dipakai