Cara-Cara untuk Tahu Nomer Telkomsel Yang Dipakai

Datangi account sah Telkomsel di:
LINE
FB Messenger
Telegram
Tulis “Hai”
Tulis “Cek Pulsa”
Masukan nomer Telkomsel Anda
Masukan Kode Verifikasi (OTP)
Asisten Virtual Telkomsel akan mengirim info pulsa serta waktu aktif nomer Anda

Jadi cara cek nomer slah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler yang sudah berpengalaman di usaha telekomunikasi Indonesia, Telkomsel mempunyai jumlahnya pemakai paling besar.

Sampai sekarang ini, service operator yang satu ini jadi sangat banyak dipakai. Hingga, lumrah saja bila Telkomsel berusaha keras selalu untuk memberi service terunggul buat beberapa pelanggannya.

Mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun, sampai sekarang ini Telkomsel jadi salah satunya service operator telekomunikasi yang mempunyai jangkauan sangat luas di Indonesia. Tidak cuma di lokasi perkotaan saja, servicenya ikut sampai pelosok lokasi paling kecil di semua Indonesia.

Diluar itu, beberapa feature penambahan yang disiapkan Telkomsel ikut termasuk cukuplah oke serta gampang dipakai, termasuk juga untuk mengecheck nomer Telkomsel oleh pemakainya, bila setiap saat tidak ingat nomornya.

Tersebut cara-cara untuk tahu nomer Telkomsel yang dipakainya:


Bingung mencari Kartu Credit Terunggul? Perhatikan miliki jalan keluarnya!


1. Cek Nomer Teklomsel dengan Langkah Dial Up
Cek Nomer Telkomsel
Cek nomer Telkomsel lewat gadgettren.com

Langkah ini jadi salah satunya yang seringkali dikerjakan, dimana pemakai Telkomsel cuma butuh mengetikkan angka spesifik pada monitor hp, lewat cara:

Tekan *808# pada hp, teruskan dengan mendesak tombol OK/Yes. Nomer kartu Telkomsel yang tengah Anda pakai akan muncul pada monitor hp
Tekan *999# serta teruskan dengan mendesak tombol OK/Yes. Sesaat lalu akan muncul menu service Telkomsel pada monitor hp. Anda dapat pilih menu yang sesuai dengan serta ikuti panduan untuk lakukan penelusuran nomer Telkomselnya
Baca Ikut: Langkah Cek Paket Smartfren

2. Cek Nomer Telkomsel dengan Service Operator
Call Center
Cek nomer dapat dengan mengontak operator provider

Di servicenya, Telkomsel ikut sangat mungkin beberapa pemakainya untuk lakukan penelusuran nomer kartu yang dipakai lewat operator. Langkah ini termasuk cukuplah gampang serta dapat dikerjakan setiap saat bila diperlukan sebab service ada saat 24 jam.

Penelusuran nomer lewat cara yang satu ini bisa dikerjakan dengan cara-cara tersebut:

Jika ada di luar negeri, Anda dapat mengontak nomer +628110000333 lewat hp Anda
Atau mendesak nomer 133 ataupun 188 lewat hp Anda, serta teruskan dengan komunikasi langsung dengan konsumen service. Untuk service ini, pemakai Kartu Halo akan tidak dipakai cost, tetapi untuk pemakai kartu SimPATI, Kartu AS, serta Loop akan dipakai cost sesuai dengan tarif yang laku.
Anda dapat juga mengontak nomer call center nasional di 08071811811 lewat service Telkomsel atau operator yang lain
Baca Ikut: Langkah Cek Saldo TCash

3. Cek Nomer Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel
MyTelkomsel
Aplikasi MyTelkomsel

Langkah paling akhir yang dapat dikerjakan untuk mengecheck nomer kartu Telkomsel Anda ialah lewat service aplikasi MyTelkomsel, yang dapat dibuka lewat situs sah punya Telkomsel.

Service ini dapat dipakai oleh semua pemakai kartu Telkomsel, baik itu pemakai Kartu Halo, SimPATI, Kartu AS, dan Loop.

Akan tetapi untuk memakai service dari aplikasi ini, Anda mesti mengambil (unduh) terlebih dulu MyTelkomsel pada smartphone.

Jika aplikasi sudah terpasang, jadi Anda dapat mendaftarkan lewat cara isi data diri pada kolom yang ada. Sesudah itu, Anda akan bebas terhubung service yang ada, termasuk juga untuk mengecheck nomer Telkomsel Anda.

Pilih Langkah Cek Nomer Telkomsel Anda Sesuai dengan Kemauan
Mengingat nomer hp yang dipakai terkadang jadi perihal yang susah dikerjakan, terpenting buat mereka yang pelupa. Karena itu, buat yang memakai kartu Telkomsel, tidak butuh repot mengingat nomer hp, tetapi cukup hanya mengeceknya setiap saat lewat cara yang cukuplah gampang. Dari cara-cara penelusuran nomer Telkomsel itu, pilih langkah cek seperti keinginan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Bayar Tagihan Pascabayar & Pembelian Voucher Pulsa